Tuesday, November 11, 2008

A Month So Jazzy

Wokeyy...
Belom pulih semua hari ini, ya koneksi inet di kantor, maupun mood nulis gue ;D  tapi gapapa, let's start the day with a surprise or two...
 
Pagi-pagi buta, mommy udah buka pintu kamar pamitan; gue sempet nyahut iya, tapi abis itu malah ga bisa tidur bentar... Oops, tadi pamit mo ngapain sih? Kalo cuma pergi ke pasar doank mah biasanya ga pamit kok; trus ini... bentar nyalain hape... buset, jam 4??!!! Ga taunya ada urusan ke semarang, tadi pagi nanya bokap, katanya pulang baru besok. En dia juga confirm bahwa hari ini no walk-thousand-miles day, ocey then..
 
Nicutea udah siap nyapa gue di fesbuk, bertukar dialog deh barang sebaris-dua baris, ngajakin ber-jaz-ria... Ok, kayaknya kembali ngingetin gue bahwa gue sebenernya mo nonton acara jazz di jazzy month ini (pas banget emang gue milih bulan ini buat waktu lahir gue, huehehehe... eits yang ga lahir di bulan ini jangan protes!!!), tapi ga bisaaaa!!! Ok, tanggal 23 yang minggu itu, gue udah janji nganterin adek gue ujian aikido di daerah mo ke kantor, dan pulangnya bisa sampe jam 12an gitu, padahal di saat bersamaan... 31ST JAZZ GOES TO CAMPUS is coming to town! err.. ga dateng ke town sih, tapi town coret: depok, kampus FE-UI as usual. Dan seminggu sesudahnya ada acara jaz, tapi ga pernah gue ikutin karena bikin kantong (dan yang punya) histeria-ria-ria... yaitu 10th annual JakJazz. Well, let's see apakah akhirnya ada di antara acara-acara ini yang cukup beruntung untuk gue hadiri (dan guenya juga harus cukup beruntung untuk bisa hadir di sana, gosh...)
 
 
Let's Jazz this month!  ..oh, and before too late, happy birthday to Irwan ;)
 
btw, ini bisa dianggep artikel muzik ga ya??

1 comment:

Irwan said...

He..he.. thanks..telat sih, tapi gpp. Kita saling traktiran yuukz...