Monday, November 10, 2008

Awas: Penyakit Males!

Males ah nge-post ari ini...
Kayaknya cape dari sabtu kemaren masih nepa nih, jadi pas kemaren jadi sleeping day, hari ini belom jadi waking day-nya, udah gitu inet kantor trobel mulu, yang ada makhluk di sebelah gue ngomel-ngomel, dan gue jadi terganggu... tidurnya, hahaha... Otomatis nyari berita feeder buat blog ari ini pun jadi ga bisa, agak sorean baru bisa, dan udah males (lagi!) karena ujan yang dingin, brrr!!! Ujan ini juga bikin gue ga jadi beli engsel lemari di pangpol, sebenernya darurat neh karena bokap kan libur besok, biasanya dia suka ngerjain gituan... Oops, jadi inget deh besok mo ketengan, a walk-a-thousand-miles day it is; ato kali ini nyobain speda aja yah? Nekad nek lagi ujan-ujan gini.. Tapi sapa tau mama alam sedang mendengar pintaku dan mengabulkannya, hohoho... Sekarang tinggal mau ga gue bangun labih pagi, biar keburu naik sepedanya ;p
 
Pulang ah, i love u, gudbai...
 
 
P.S.: ohya, gimana kalo senin waktunya bicara pelem? ato musik? secara hari paling ngebetein sedunia kan (eits, bukan buat gue yah, itu mah buat orang-orang yang pada ga niat kerja/kuliah/sekolah kaya lo-lo pada, huehehehe...)
 
P.S.: (LAGIII!) breng!@#$!!! Gue kan nungguin donlod apdet anti-virus, napa ga slese-slese yah, ngulang mulu? Tau gitu gue pulang dari tadi!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: