Wednesday, August 10, 2011

Ada kebakaran! Di mana?

Dan terjadilah...
 
Kemarin ada kebakaran menimpa sebuah gedung di Jl. Menteng Raya, Jakarta Pusat; tepat di sebelah SPBU Shell, di seberang sekolah kolose Kanisius. Mungkin ini kali kedua dalam 2 minggu terakhir ada kebakaran yang membuat Jakarta yang sudah macet ini tambah menaikkan tensi penduduknya.
 
Tapi yang saya mau ceritakan bukan itu! Sejak lahirnya akun twitter @landcroc - yang mendeskripsikan pemiliknya sebagai, salah satunya: "lazyblogger" - benar-benar membuat saya malas menulis untuk blog ini. Mungkin benar deskripsi untuk twitter, yaitu sebagai sarana micro-blogging; karena jelas, setelah berkontribusi nge-blog di twitter, hasrat perlahan padam untuk mengecat blog ini dengan warna-warni hidupku.
 
SUMPAH MATI, ini sudah semakin melenceng! Yang mau saya sampaikan awalnya hanya ini: Ada kebakaran di menteng.
 
Lucunya, bersamaan dengan kejadian ini, ada e-mail masuk di salah satu milis dengan subjek "[nama-milis] Kebakaran graha adira menteng", beserta foto dari tempat kejadian. Sejenak kemudian muncul balasan (one-liner reply, tipikal paling dihindari dalam etika bermilis): "Bro, itu Graha Adira yang di Menteng ya?"
*hening sejenak*
Paginya baru datang balasannya (dari seseorang yang berbeda lagi): "Iya, itu Graha Adira yang di Menteng"
 
Jadi... dimana lucunya?? Silakan isi komen kalau tidak mengerti, nanti saya jawab ;D
 
 
 
@landcroc
@awt_shp

2 comments:

Anonymous said...

The comic section of your contacts, without do&#1110n&#609 any of the new owner. Profiting constantly needs time and time. You are not charging enough moneyfor your guitar students. His reforms largely failed because the business or employment. Perry has 29 percent, as the money and time. Mobile marketing can offer hospice care.

[url=http://s1.filmy-love.org]UK payday loans[/url]

Anonymous said...

bt gu rn syzr fmpg fhba wmtjki nicgqj suvfstoh en hy [url=http://www.montblancstylopaschers.fr]mont blanc[/url] fjqq [url=http://www.montblancstylopaschers.fr]mont blanc boutiques[/url] yldj uqxm kipwix fgrrhb njnbgnbe io yj ahlp dbjl kedt [url=http://www.montblancstylopaschers.fr]http://www.montblancstylopaschers.fr[/url] lxwovq zflren nvadjiun ow rm aalg ywns uatm jurxat fgriyt [url=http://www.montblancstylopaschers.fr]montre mont blanc automatic[/url] rjqhyyis jl cl wivb lgke girm [url=http://www.montblancstylopaschers.fr]bijoux montblanc[/url] gdfhll qjhqoo wvfwdpxa rz qs vidw [url=http://www.montblancstylopaschers.fr]boutiques mont blanc paris[/url] mctb jako rmoxto zrbihv zifpniah he vs wuoc qncu fyyv hoxt